ucapan

welcome to my blog

Minggu, 20 November 2011

ceritaku

disaat dya hadir
dya begitu cantik
saat itu juga aku terpikirkan olehnya
dya bagaikan jantung kehidupan
tapi kenapa aku slalu ingat dya
rasanya sangat sulit untuk malupakannya
mungkin ada yang kurang denganku
aku tidak setampan arjuna
tapi rasanya ingin memiliki dya
tiap detik,menit bahkan tiap jam
aku slalu teringat sama dya
hati berdebar debar
terlihat adanya getaran cintamungkin ini pertanda cinta buatku
akupun sangat cinta sama dya
sekarang tinggal dya,
maw menerimaku atau menolak cintaku
ku akan terima keputusannya dengan sabar
anday dya menolak,mungkin saja aku blum jodoh
mungkin lain waktu aku bisa mendapatkan yang terbaik
yang penting saat ini adalah
berdfoa kepada ALLAH
biar diberikan jalan yang lurus
rindunya hatiku padamu

Tidak ada komentar: