ucapan

welcome to my blog

Rabu, 11 Desember 2013

kecelakaan kereta api dan truk tanki di perlintasan bintaro

Kecelakaan Kereta Api dan Truk Tangki di Pintu Perlintasan Bintaro

Petugas mengevakuasi gerbong KRL yang terbakar usai bertabrakan dengan tangki BBM di perlintasan KA Pesanggrahan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/12). Korban luka sementara dievakuasi di SDN Bintaro sebelum dibawa ke Rumah Sakit.
Petugas mengevakuasi gerbong KRL yang terbakar usai bertabrakan dengan tangki BBM di perlintasan KA Pesanggrahan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/12). Korban luka sementara dievakuasi di SDN Bintaro sebelum dibawa ke Rumah Sakit. (sumber: Antara/Yudhi Mahatma)
Jakarta - Terjadi kecelakaan tabrakan antara kereta api commuter line Serpong-Tanah Abang dengan kendaraan tangki Bahan Bakar Minyak/BBM (sebelumnya dilaporkan bertabrakan dengan truk tangki LPG) di perlintasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/12). Demikian dilaporkan Twitter @TMCPoldaMetro.
Akun Twitter resmi Traffic Management Center Polda Metro tersebut belum menjelaskan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. Namun, dari beberapa foto yang diunggah terlihat terjadi kebakaran cukup besar akibat kecelakaan tersebut. Asap hitam mengepul dan api membara dari gerbong depan kereta yang terlihat dalam posisi miring.
Sementara di halaman Facebook TMC Polda Metro tertulis belum diketahui mengenai korban dan kronologi kejadian tersebut. Tertulis di halaman tersebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.20 WIB.
Hingga saat ini masih dilakukan penanganan dan evakuasi penumpang kereta oleh warga dan petugas.
Lalu lintas di sekitar lokasi kejadian mengalami kepadatan.

Tidak ada komentar: