ucapan

welcome to my blog

Rabu, 11 Desember 2013

pengalaman hidup di ibukota

 ini ceritanya
setelah lulus dari smk muh 2 jatinom
saya di tawari dua pilihan oleh orang tuaku
yang pertama pilih kuliah atau yg kedua
milih kerja
akhirnya aqu putusin milih kerja kebetulan di bkk smk ada lowongan di pt astra di jakarta
waktu trus berjalan akhirnya saya diterima kerja di pt igp group astra atau istilahnya sih cabang astra hehe....
aqu berangkat ke jakarta pd tgl 6 july 2012..kmudian saya kerja di igp hingga sekarang.tapibesok saya sudah habis masa kontrak 1...smoga aja besok tgl 30 agustus 2013 aqu diperpanjangs lagi ..yach selama saya kerja di igp  hidupku makmur mau beli apapun bisa terwujud hehehe....apalagi kalau akhir tahun wah wah bonusannya gedeee bisa 10 juta nich......barang kali anda yg berminat kerja di igp nglamar oja lewat online cari aja di mbah google tulis pt igp..kalau anda berminat sich tapi selama itu pula hidup dijakarta saya pernah ngalami senang.susah sedih gembira pokoknya campur campur dech..kkaya es campur hehethe pernah juga kehipnotis shingga barang barang saya ilang semua seperti hp.tablet atm dompet kamera digitall dll....
pas kejadian ifu berada dilokasi monas...pas dimonas ada pameran ala pak jokowi..hhhhh
saran saya hati hati kalau bermain
n jka ketemu orang tak dikenal cuekin aja ..nah itulah pengalaman pahitku dijakarta tepatnya tgl 15 juni 2013..ku ingat sllalu pengalaman pahit itu..tiap tgl 15 hari yg menyebalkan..

Tidak ada komentar: